Followers

Sabtu, 21 April 2012

Update Status Facebook Via Blackberry Tipuan

Update status adalah hal yang sangat biasa bagi para facebooker, mungkin sehari bisa lebih dari sekali, tergantung kebutuhan. Ada yang update status via PC, handphone maupun Blackberry. Untuk yang update via Blackberry, contoh tampilannya seperti ini :


Nah, sekedar berbagi untuk yang hobby facebook dan ingin update statusnya lewat Blackberry. Bagaimana caranya ya? Ada 3 Pilihan :
A. Beli Blackberry lalu daftar layanannya. Buka situs Facebook lalu update dech statusnya. Ini merupakan cara yang tidak ekonomis.
B. Pinjam Blackberry teman atau orang yang lewat didepan anda sambil main Blackberry. Ini merupakan cara yang aneh dan nekat.
C. Klik pc.statusvia.net lewat PC anda, maka status facebook anda akan diupdate seolah2 dari Blackberry. Cara ini adalah cara xang sangat merakyat karena dapat dilakukan tanpa memiliki Blackberry. Lakukan hal ini melalui PC, karena saya belum mencobanya via handphone he..he... Info selengkapnya, simak penjelasan berikut :

1. Login dahulu ke akun facebook anda. Selanjutnya buka window baru pada browser dan pergi ke website pc.statusvia.net .
2. Pada bagian Blackberry, klik "Update Status" . Anda juga bisa memilih yang via iPhone, Android dsb.
3. Setelah itu akan berganti halaman dan muncul tulisan "Click Here to Update Status via Facebook for BlackBerry". Klik tulisan itu sehingga akan muncul kolom untuk menuliskan status facebook anda :
4. Selesai menulis status, klik Publish maka status facebook anda akan menjadi berubah seolah-olah ditulis via Blackberry

0 komentar

Posting Komentar